SURABAYA -MEMOTERKI.com
Lamongan Bersholawat, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Hadir Bersama Kader PSI Lamongan
Ketum PSI Kaesang Pangarep tampak hadir di kegiatan Maulidurrasul Muhammad SAW (foto: Hend JP)

Jawapes, LAMONGAN – Jelang pesta demokrasi Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Maulidurrasul Muhammad SAW 1445 Hijriah, Sabtu (4/12/23).

Bertajuk “Tradisi Menebarkan Kasih, Bergerak Santun dan Santuy” ini diselenggarakan di GOR Sport Center Jalan Basuki Rahmad No. 102, Kabupaten Lamongan dengan dihadiri oleh para Ulama dari Kabupaten Lamongan, dan seluruh ormas Islam seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lamongan.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Ketua DPW PSI Jawa Timur Aan Rochyanto, Ketua DPD PSI Kabupaten Lamongan Chandra Sularso, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jatim Dapil Lamongan – Gresik dari Koalisi PSI Firosya Shalati juga turut menghadiri kegiatan ini.

Ketua DPD PSI Kabupaten Lamongan, Chandra Sularso berterima kasih kepada warga Lamongan yang sudah berkenan hadir serta menyambut Ketum PSI dalam kegiatan ini.

“Saya berterima kasih kepada semua warga Lamongan yang sudah hadir serta menyambut kedatangan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di GOR Sport Center,” ucap Ketua DPD PSI Kabupaten Lamongan yang sekaligus menjadi Caleg Dapil 2 Lamongan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lebih lanjut, Chandra Sularso berharap kepada semua warga Lamongan agar tetap bergerak santun dan santuy sesuai dengan slogan PSI.

“Saya berharap warga Lamongan tetap bergerak santun dan santuy sesuai slogan PSI. Jangan mudah terprovokasi di musim kampanye ini,” ujar Chandra.

Diketahui, kegiatan Maulidurrasul Muhammad SAW 1445 Hijriah ini dipembicarai oleh Habib Haddar Ahbabul Mustofa dan dimeriahkan oleh Hadrah Majelis Sholawat Indonesia dari Kabupaten Lamongan
(Abdul,R)