,memoterkini – Menarmed 2 Kostrad melaksanakan kegiatan aerobik dan dilanjutkan olahraga tenis bersama yang bertujuan untuk memelihara kondisi kesehatan yang prima dan meningkatkan soliditas prajurit Menarmed 2/PY. Bertempat di jalan Panglima Sudirman No. 14, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota , . Selasa (5/12/2023)

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur dan memupuk kebersamaan prajurit atas penerimaan perwira yang mendapat amanah jabatan di Menarmed 2/PY.

Adapun perwira tersebut adalah Kapten Arm Suyono menjabat Kasilog Resimen Armed 2, Lettu Arm Suyono menjabat Pasibek Resimen Armed 2 dan Lettu Arm Vendi Sudibyo menjabat Pasiren Resimen Armed 2.

Kegiatan ini bertujuan sebagai perwujutan rasa syukur, dan memupuk kebersamaan. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memelihara kesehatan dan meningkatan soliditas prajurit Menarmed 2/K .

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., , M.I.Pol. menyampaikan “Selamat atas bergabungnya di satuan Menarmed 2 Kostrad yang tercinta ini.” Ungkapnya.

“Kepada para perwira yang telah bergabung supaya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” Pesannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Layaknya dalam keluarga, saya sangat senang dengan bertambahnya personel di satuan kebanggaan ini. Kedepan mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh semangat untuk kemajuan satuan Menarmed 2/PY/2 Kostrad yang kita cintai bersama ini.” Pungkas Letkol Arm Siswo Budiarto. (Pen/red)