TULUNGAGUNG,- Dalam rangka menguatkan dukungan spiritual bagi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dua guru spiritual terkemuka, Gus Edi Al Ghoibi dari pesisir kidul, Tulungagung dan Gus Jalal dari Kediri, bertemu di Pondok Pesantren Al Azhaar Tulungagung.

Pertemuan ini dilakukan sebagai wujud keseriusan para guru spiritual dalam mendukung pemenangan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres mendatang.

Menurut Gus Edi Al Ghoibi, mereka memiliki tekad kuat untuk memperkuat komitmen spiritual dan semangat juang para relawan Prabowo Gibran.

“Spiritualitas merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu, kami berdua bertekad untuk menguatkan spiritualitas para pendukung Prabowo Gibran agar mereka mampu menghadapi segala rintangan dan strategi khusus dalam memenangkan pasangan tersebut,” ujar Gus Edi saat diwawancarai, Kamis(7/12/23).

Gus Edi diketahui merupakan seorang guru spiritual yang telah dikenal luas di wilayah pesisir kidul, Tulungagung. Para pendukung Prabowo Gibran percaya bahwa dukungan spiritual dari Gus Edi akan memberikan kekuatan ekstra dalam perjuangan mereka.

Sementara itu, Gus Jalal yang juga merupakan tokoh spiritual yang tidak asing lagi di Kediri, siap bersatu dengan Gus Edi dan memperkuat dukungan spiritual bagi pasangan Prabowo Gibran.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Ia berkomitmen untuk merangkul semua kalangan dan mempersatukan pendukung Prabowo Gibran menuju satu tujuan yang sama.

“Saya yakin kesatuan dan kebulatan tekad dalam hal spiritual akan memberikan energi positif bagi tim relawan Prabowo Gibran. Mari bersama-sama kita berbuahkan hasil yang diharapkan,” kata Gus Jalal.

Pertemuan dua guru spiritual ini menjadi momen penting dalam mempersatukan semangat dan komitmen untuk pemenangan Prabowo Gibran di Tulungagung dan Kediri.

Dukungan spiritual dari Gus Edi dan Gus Jalal diharapkan dapat menjadi dorongan bagi tim relawan Prabowo Gibran dalam menghadapi putaran Pemilihan Umum yang akan datang. (Red)