Polda Bali – Memoterkini.com menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral bersama stakeholders terkait untuk persiapan pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Rakor digelar di gedung Rupatama, Mapolda Bali, Rabu, (13/12/2023).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc. dan diikuti oleh Wakapolda Bali, Forkopimda Bali, pejabat lintas sektor, Kepala Dinas, PJU Polda Bali hingga para Kapolres/ta jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam rapat koordinasi penting ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Rakor lintas sektoral ini. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rakor lintas sektoral kesiapan pengamanan Nataru yang dipimpin oleh bapak Kapolri beberapa waktu lalu di Jakarta,” ujar Kapolda Bali.
Jelang Nataru, Polda Bali Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Kegiatan rakor ini menjadi wadah bagi kita untuk memantapkan komitmen bersama dan memastikan kesiapan instansi masing-masing dalam menyambut peringatan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” sambungnya.

Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga menyebut kegiatan Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Nataru ini, sengaja dilaksanakan lebih awal, sehingga memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Nataru ini, sengaja kami laksanakan lebih awal, sehingga kita memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri dan melengkapi sarana prasarana yang akan digunakan nantinya,” tutup Kapolda Bali.
(Abdul,R)