LAMONGAN – Memoterkini.com Polres Lamongan yang berkolaborasi dengan Tim Yayasan Nurul Hidayat Gresik akan segera membangun rumah warga terdampak bencana angin puting beliung di daerah Desa lagek Kecamatan Sekaran Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si telah memerintahkan KBO Satbinmas, Iptu Sukardi beserta Anggota dan Tim Yayasan Nurul Hayat Gresik untuk mendata rumah warga yang terdampak bencana.

“Sudah kami data bersama rekan – rekan dari tim Yayasan Nurul Hayat Gresik turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan peninjauan dan survei rumah yang terdampak angin puting beliung,”ujar AKBP Yakhob, Kamis (14/12).
Polres Lamongan Bantu Bangun Rumah Warga yang Ambruk Terdampak Putting Beliung

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri hadir ditengah masyarakat untuk membantu warga yang terdampak bencana.

“Dalam kerjasama dengan yayasan Nurul Hayat, Polres Lamongan akan segera membangun kembali rumah Ibu Mujianti yang rusak akibat angin puting beliung.” Jelasnya.

Selain itu, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan bantuan sosial kepada keluarga Ibu Mujianti, yang merupakan salah satu warga yang terdampak bencana.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Paket sembako diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada yang membutuhkan.

Dengan kegiatan kemanusiaan ini diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam.

“Semoga kedepan Polres Lamongan bisa terus membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah dan meringankan beban sesama.” Tutupnya.
(Abdul,R)