Pasuruan : Memoterkini.Com
Pintu langit merupakan obyek wisata kekinian yang berada di , . Obyek wisata alam ini menawarkan pemandangan memukau yang bisa dinikmati dari atas ketinggian. Tempat wisata Instagramable ini terletak pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut.

Tempat wisata yang memiliki luas 5 hektar ini juga menawarkan sejumlah spot rekreasi. Pengunjung bisa menjumpai beragam wahana permainan kekinian yang bisa digunakan untuk rekreasi. Tak ketinggalan pula ada agrowisata dan berbagai spot menarik lainnya yang harus dieksplor.

Pihak pengelola obyek wisata yang satu ini tidak memungut harga tiket masuk mahal. Pengunjung tak perlu terbebani dengan harga tiket masuk yang ditetapkan.Menurut Team Korwil Jatim Memoterkini. com m. W yanto

Pesona Wisata Pintu Langit Yang Mulai Terlupakan. Akan Keindahan Alam Dan Sekitarnya.
Foto Pesona Wisata Pintu Langit Yang Mulai Terlupakan. Akan Keindahan Alam Dan Sekitarnya. (Google Images)

Tempat wisata alam yang satu ini memiliki jadwal buka dan tutup tertentu. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke obyek wisata ini saat matahari teduh. Pengunjung bisa datang pada pagi hari agar bisa mengeksplor seluruh sudut tempat ini.

Obyek wisata alam yang satu ini terkenal akan pemandangannya. Selain menikmati pemandangannya yang menawan, pengunjung bisa mengeksplor spot-spot menarik lainnya. Di tempat wisata yang satu ini terdapat sejumlah wahana permainan seru.

Spot yang paling populer di kawasan obyek wisata ini adalah Bukit Bendil. Bukit yang satu ini letaknya berada di sebuah puncak. Pengunjung pun harus berjalan kaki naik ke puncak ini sepanjang 500 meter.

Scroll Untuk Lanjut Membaca
Pesona Wisata Pintu Langit Yang Mulai Terlupakan. Akan Keindahan Alam Dan Sekitarnya.
Foto Pesona Wisata Pintu Langit Yang Mulai Terlupakan. Akan Keindahan Alam Dan Sekitarnya. (Google Images)

Sambil berjalan menuju puncak bukit, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan bawah bukit yang menawan. Pengunjung pun tak akan merasa kelelahan karena terpapar udara sejuk pegunungan.

Sesampainya di puncak, pengunjung akan menjumpai sebuah pintu raksasa yang dijuluki ‘Pintu Langit'. Pengunjung bisa melakukan swafoto kekinian di spot yang Instagramable ini. Dari puncak ini pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota , Pasuruan, Sidoarjo, dan Surabaya. Ungkapnya.ubet selaku Pengawas Dilokasi

Team)