LAMPUNG SELATAN | MemoTerkini.com – Persatuan Judo Seluruh (PJSI) kabupaten Lampung Selatan kembali menorehkan prestasi, kali ini PJSI Lampung Selatan sukses rebut medali pada Kejuaraan Walikota Cup Metro – IV tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Nuwo Budaya, Kota Metro pada hari Minggu tanggal 03 Desember 2023.

Tim Judo Lampung Selatan berhasil memboyong 1 Medali emas, 2 medali perak, dan 9 medali perunggu dari tiga kategori yang dipertandingkan, yakni Remaja Peroranhan, Taruna Perorangan, dan Eksebisi.

“Selamat kepada atlet Judo Lampung Selatan tetap semangat berlatih, butuh pengorbanan jntuk meraih prestasi yang lagi,” ungkap Ketua Umum Pengkab Judo Lampung Selatan yang sekaligus menjabat sebagai Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Sukamso, S.Pd, Senin (04/11/2023) kepada tim IWO Lampung Selatan.

Kompol Sukamso mengapresiasi kerja keras anak anak asuhnya, menurutnya hasil yang dicapai tidak lepas dari keseriusan seluruh atlet dan kekompakan tim kepelatihan.

“Ini adalah buah kerja keras dari anak anak kita, kekompakan dan suasana kondusif yang sudah terbangun antara atlet, pelatih dan official tim,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet untuk tetap rendah hati, selalu mawas diri dan selalu giat berlatih, karena perjalanan masih panjang dan jangan patah semangat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Kepada atlet Judo Lampung Selatan, tetap rendah hati, selalu mawas diri dan selalu giat berlatih, perjalanan masih panjang dan jangan patah semangat karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,” pesannya.

Ketua Umum Pengkab Judo Lampunh Selatan juga mengucapkan kepada Lampung Selatan, Ketua KONI serta Pengkab Judo Lampung Selatan.

“Terima Kasih kepada Bapak Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua KONI Lampung Selatan Nursyamsi HZ., S.Ag., M.Pd.I, dan seluruh Pengkab Judo Lampung Selatan yang telah memberikan dukungan, semangat, tenaga dan pemikirannya dalam kegiatan ini. Judo Lamsel Pasti Bisa, Judo Lamsel Pasti Jaya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, PJSI Lampung Selatan mengirimkan sebanyak 27 atlet, dengan pelatih sensei Jonizar, S. Si dan Yon Andre, Manajer Atlet Lampung Selatan Abdul Arvan, S.T, Official Judo Lampung Selatan Ayu Rosdiana. ( Tim IWOI Lamsel/HPW)