Bojonegoro,memoterkini – Melalui Koramil jajaranya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro secara serentak menyalurkan Sosial () dari Kodam V Brawijaya berupa paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Bojonegoro, , Jum'at (2/2/2024).

Untuk kali ini, sebanyak 140 (Seratus Empat Puluh) paket berisi minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, beras 5 kg, dan mie instan 10 bks dibagikan pada kegiatan dalam rangka Bulan Bakti TNI- menjelang pengamanan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu tahun 2024.

Koordinator kegiatan, Lettu Kav Sujirman, mengatakan
bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI- dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah binaan. Kegiatan berbagi ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian antara TNI- kepada masyarakat, bukan hanya menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman, tetapi juga upaya untuk membantu warga masyarakat memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya.

Pihaknya berharap, sosial paket sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah teritorial tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Kami TNI- senantiasa akan bersinergi untuk membantu warga masyarakat,” pungkas Lettu Kav Sujirman.(Pen/red)