Kediri,memoterkini – Kedatangan Vena Melinda caleg DPR RI partai Perindo daerah pemilihan 6 , di desa Janti Kecamatan Papar Kabupaten Kediri disambut dengan penuh antusias oleh warga,(03/02/24).

Kehadiran Vena Melinda di desa tersebut menjadi momen bersejarah dan di sambut dengan suka cita.

Warga desa Janti menunjukkan semangat partisipatif mereka dalam proses demokrasi, meski hujan deras mewarnai pertemuan singkat dengan kondang tanah air yang juga legeslator  di DPR RI beberapa tahun lalu.

Dalam sambutannya Vena Melinda berbicara tentang komitmennya untuk mewakili aspirasi masyarakat desa Janti Kecamatan Papar di tingkat nasional. Beliau menyoroti isu – isu penting yang di hadapi oleh masyarakat setempat dan berjanji untuk menjadi suara mereka di DPR RI.

Kedatangan Vena Melinda bukan hanya sekedar pertemuan politik, tapi juga momentum untuk memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pembangunan negara kesatuan Republik .

Acara yang berlangsung singkat namun penuh keceriaan walau hujan deras mengguyur tak mengurangi semangat warga dengan tidak bergeming dari tempat mereka berkumpul. Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab antara warga dan caleg Vena Melinda. Keterlibatan langsung ini memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk menyuarakan aspirasi dan memahami program – program yang di usung oleh calon legislatif tersebut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kedatangan Vena Melinda di desa Janti kali ini bukan hanya sebagai representasi politik, tetapi juga sebagai kesempatan membangun hubungan yang erat antara wakil rakyat dan konstituennya. Semoga momen positif ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang berkelanjutan dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah pemilihan yang di wakilinya.

( Nurni. Kdr )