Surabaya,Memoterkini.com – Bhakti sosial dan berbagi jelang Ramadhan kepada dhuafa dan yatim piatu yang di lakukan oleh tim Kabiro Surabaya memoterkini.com dengan tema Sedekah Tidak Membuat Miskin di kantor Jl.Raja wali No.112, Perak Timur, Kec Krembangan, Surabaya, Jawa Timur, Jum’at (8/3/2024).

Acara yang di hadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat serta beberapa donatur. Kegiatan ini tidak hanya berbagi sembako melainkan ada pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabiro Surabaya media memoterkini.com Yanto beserta tim ugezt-ugezt dan para donatur terlihat membagikan bingkisan atau sembako kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.
Berbagi Manfaat Jelang Ramadhan, Biro Surabaya Media Memoterkini Gelar Bhakti Sosial Pada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Yanto Biro Surabaya memoterkini.com mengatakan,” Pembagian sembako yang kami berikan adapun beras, susu, snack, serta alat tulis kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, biarpun sedikit setidaknya mengurangi beban mereka dan bermanfaat,” tuturnya.

” Tidak hanya di hari ini saja, kami juga sering melakukan kegiatan ini setiap hari jum’at, alhamdulillah kami bersama tim selalu kompak dalam kegiatan ini,” tambahnya Biro.

Terlihat masyarakat bantaran rel kereta api berbondong-bondong mendatangi kantor biro memoterkini.com dengan membawa undangan atau kupon sembako . Sehingga acara terlihat kondusif dan berjalan dengan lancar.(red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca