Jakarta,memoterkini – Kadiv Irjen. Pol. Sandi Nugroho memimpin apel divhumas pagi ini. Apel ini sekaligus momen halal bihalal jajaran usai pelaksanaan Lebaran 2024.

Dalam amanatnya, Kadiv Humas menyampaikan permintaan maaf dan mengingatkan bahwa silaturahmi harus semakin dipererat demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat.

“Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun yang PRESISI,” jelas Kadiv Humas, Selasa (16/4/24).

Selain itu, Kadiv Humas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah menjalankan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik. Sampai hari ini, ujar Kadiv Humas, semua berjalan dengan aman.

“Mari maksimalkan setiap operasi karena merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” ungkap Kadiv Humas.

Diingatkan Kadiv Humas, berbagai agenda dan nasional yang akan diselenggarakan ke depannya juga tentu akan melibatkan personel dalam pengamanan. Salah satu yang saat ini sedang berlangsung, yakni kegiatan Operasi Mantap Brata .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tak hanya itu, agenda juga akan berlangsung pada bulan depan di Bali. Ditekankan Kadiv Humas, semua pengamanan oleh jajaran atas agenda-agenda tersebut harus dilakukan dengan baik.

“Semua itu harus dilakukan dengan maksimal dan libatkan massa karena setiap apa yang dilakukan tentunya ada peran penting ,” ujar Kadiv Humas.

Berkaitan dengan amanat tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo sebelumnya menyampaikan bahwa Idulfitri memiliki makna kembali ke fitrah bagi umat manusia menuju kesucian. Di tengah perbedaan, tercipta indahnya toleransi yang semakin mempererat kesatuan. Oleh karenanya, masyarakat harus saling mengisi guna menatap masa depan.

“Saya atas nama Keluarga Besar dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Jadikan semangat Lebaran sebagai kekuatan kebersamaan dalam membangun bangsa,” jelas Jenderal Sigit.(red)