Bojonegoro,memoterkini – Masih dalam suasana lebaran, Keluarga Besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro menggelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dilapangan apel Makodim setempat, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., Perwira Staf, Danramil dan seluruh prajurit TNI serta Pegawai Negri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro tersebut bukan sekadar tradisi tahunan, namun menjadi momen istimewa untuk mempererat silaturahmi, memupuk rasa persaudaraan, dan meningkatkan soliditas antar anggota.

Dalam sambutanya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya yang mendalam kepada seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas.

Momen Idul Fitri ini, menurut Dandim, adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan membangun semangat kebersamaan yang semakin erat.

“Atas nama pribadi dan satuan kami dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizi mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan momentum Halal Bihalal ini sebagai awal baru untuk saling memafkan, dan bersatu padu dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan,” ucap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., dalam sambutanya.

Lebih lanjut, Dandim 0813 Bojonegoro mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat. Hal ini penting untuk mewujudkan tugas dan tanggung jawab Kodim 0813 Bojonegoro dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bojonegoro.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Acara halal bihalal Kodim 0813 Bojonegoro ini bukan hanya menjadi tradisi tahunan, tetapi juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang kuat dan semangat kebersamaan yang tinggi, Kodim 0813 Bojonegoro akan semakin solid dan profesional dan siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Dandim dalam sambutanya.(Pen/red)