Kubu Raya Kalbar,MemoTerkini.com -Bersama Polsek Sungai Raya melakukan evakuasi terhadap mayat seorang laki-laki yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah tiang steher tepian Kapuas Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (28/4/23), siang jam 13.00 Wib.

Sesosok Mayat yang ditemukan tersebut merupakan seorang laki-laki yang berusia sekitar 20 tahun. Pihak kepolisian Polres Kubu Raya mengidentifikasi korban berdasarkan identitas yang ditemukan di dompet saku celana korban.

Menurut Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengungkapkan bahwa informasi tersebut didapat dari masyarakat yang pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang saat itu sedang bersantai di tepian sungai kapuas tidak jauh dari TKP.

Setelah menerima laporan itu Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Indrawan Wira Saputra bersama Polsek Sungai Raya dan Identifikasi Polres Kubu Raya, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Saat tiba di lokasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat.

“Jenazah pria berumur 20 tahun ini bernama Cevin Pratama yang beralamat Jalan Parit Haji Muksin II Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara. Saat ini Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” terang Aipda Ade

“Polsek Sungai Raya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan identifikasi dan penanganan lebih lanjut, ujar Aipda Ade.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lebih Lanjut Aipda Ade mengatakan, “ Hingga saat ini, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dari tindakan korban melakukan bunuh diri tersebut,” tegas Ade.(*)