Kalianda,MemoTerkini.com – Sebuah motor jenis suzuki Shogun di depan salah satu bengkel terbesar di Jl. Kota Baru Kecamatan Kalianda, tiba – tiba terbakar. Pemadam kebakaran yang sedang bertugas mendapatkan laporan adanya kendaraan roda dua terbakar langsung turun tangan memadamkan api yang membakar motor itu.

Kabid Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan Rulli Fikriansyah SE.MM mewakili kepala Dinas Damkarmat M.Sefri Masdian S.sos menjelaskan, dalam peristiwa tersebut pihak Damkarmat menerima laporan sekitar pukul 10. 30 Wib, Senin, (01/05/2023). Lalu sekitar pukul 10. 35 Wib tim rescue Damkarmat posko Kalianda Regu III tiba lokasi kejadian, saat itu motor tersebut kebakaran yang sedang parkir didepan salah satu bengkel.

“Pada saat Tim rescue Damkarmat Lampung Selatan, Regu III Posko Kalianda sedang melaksanakan tugas. Pada saat terima laporan di via wasthsap dari saudara Daffa, dengan cekatan anggota Damkarmat bergegas untuk membantu memadamkan motor yang terbakar dengan menggunakan alat lengkap,” Kata Kabid Damkarmat Lampung Selatan Rulli Fikriansyah SE.MM.

Sementara Septa salah satu anggota Damkarmat Lampung Selatan Menjelaskan kepada ini, “kami petugas Damkarmat Lampung Selatan tidak kesulitan memadamkan api yang membakar motor tersebut,”jelasnya

Lanjutnya, “kami juga tak butuh waktu lama untuk mematikan api di motor itu. Kebakaran motor dapat dimatikan dengan waktu beberapa menit saja. Untuk motor mengalami kerusakan seluruh bagian bodi habis meleleh karena bekas terbakar api,” terangnya Septa.

Terlihat dalam pantauan ini, petugas Damkarmat Lampung Selatan yang ikut memadamkan api yakni :

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Herizal (Danru), Arfa Robi, Angga, Septa, Zulkarnain, M Rizki dan Ariyandi.

Dalam peristiwa terjadinya motor terbakar itu, ini belum mengetahui siapa pemilik motor tersebut.(*)