Lamongan,MemoTerkini.com – Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf memimpin upacara tradisi pelepasan 12 orang personel pindah satuan di Lapangan Upacara Makodim 0812/Lamongan.

Komandan Kodim 0812/Lamongan Letnan Kolonel Kav Endi Siswanto Yusuf,dalam sambutannya mengatakan bahwa pindah satuan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan dan penyegaran dalam upaya peningkatan kinerja organisasi sekaligus untuk menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.

“Pindah satuan merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.Setelah disatuan baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di Kodim 0812/Lamongan karena tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan komplek,” ujarnya.

Menurutnya,seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja,tugas dan jabatan adalah Amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan penuh dedikasi dan loyalitas dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik , yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya” Pungkas Dandim.(pen/red)