Surabaya : Memoterkini. Com
Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Yang Ke 78 Tahun. Warga Dan Petugas Kebersihan Rumah Susun Tambak Wedi Berbondong Bondong Kerja Bakti Bersama – Sama. Dengan Membersihkan Area Rusun Dan Memasang Bendera Merah Putih Umbul Umbul Di area Lokasi Rusun Tambak Wedi 2.

Bersama pengurus paguyuban rusun tambak Wedi 2 ketua BPK Santoso di bantu pengurus yang lain bapak agung setiono . Halili .Dedik Heri dan di bantu semua warga rusun . Warga Dengan semangat mengadakan kerja bakti dan memasang bendera merah putih . Hiasan lampu dan umbul2 . Sebagai generasi muda kita tdk boleh melupakan jasa para pahlawan . Bangsa yang besar adalah bangsa yang Bisa menghargai jasa para pahlawannya. Imbunya. Maskur Petugas Rusun Tambak Wedi 2

Menyambut HUT RI yang 78 tahun. Warga Rusun Tambak Wedi Kerja Bakti Bersama Pengurus Dan Petugas Rusun Tambak Wedi 2
Foto Menyambut HUT RI yang 78 tahun. Warga Rusun Tambak Wedi Kerja Bakti Bersama Pengurus Dan Petugas Rusun Tambak Wedi 2 (Google Images)

. Adapun Kegiatan Kerja Bakti Bersama Kali ini Tanggal 6 Agustus 2023 .Minggu Pagi Jam 07:00 Wib
Bertempat Di Rusun Tambak Wedi 2 Surabaya. Hadir Pula Dalam Kegiatan Kerja Bakti Bersama ini Di Hadiri Oleh Dinda Kepala UPTD Kota Surabaya.
Warga Rusun Sekitar 60 Kepala Rumah Tangga Dan Pengurus Serta Petugas Kebersihan Semangat Dalam Kegiatan Di Pagi Ini.

Menurut Maskur Anggota Dari Memoterkini. Com Warga Dan Pengurus Rusun Sangat Antusias Dengan Kegiatan Di Pagi Ini Dengan Memasang Bendera Unbul Umbul Dan Pernak Pernik Di Area Rusun Tambak Wedi 2 Surabaya Ini.demi Menyambut Agustusan Pada Tahun Ini. Supaya Lebih Indah Dan Bagus Di Area Rumah Susun ini. Ungkapnya.

Semoga semangat Dan Antusias Warga Rusun Ini Bisa Memberikan Contoh Buat Rusun – Rusun Lain ya Supaya Lebih Antusias Demi Menyambut HUT RI yang Ke 78 . Tahun Ini
Dengan Tema.
” TERUS MELAJU UNTUK MAJU ” . Bravo Semangat Para Pengurus Dan Warga Rusun Tambak Wedi 2 Surabaya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Team)