Tasikmalaya,memoterkini.com- Nama Silva Damayanti mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. dia adalah seorang Ladybiker dan motovloger sukses yang menginspirasi banyak orang. Lahir di Tasikmalaya pada tanggal 26 September 2000. Ia tumbuh dalam keseharian sebagai seorang mahasiswa. Namun, kisah hidupnya berubah drastis ketika dia merambah dunia kecantikan HJS Cosmetics dan akhirnya menemukan passionnya dalam mengendarai motor dan menciptakan konten menarik.

Silva Damayanti, seorang wanita dengan semangat membara, mampu membuktikan bahwa potensi dan bakat tak mengenal batas. Perjalanan karirnya dimulai dengan langkah penuh keberanian, untuk mengejar mimpinya sebagai seorang pengusaha. Namun, jalan hidupnya membawanya ke arah yang tak terduga, mengajaknya mengeksplorasi sensasi dunia motor yang akhirnya membuka jalan menuju dunia motovlog.

Bicara soal sepak terjang, Ladybiker dan motovlog rupanya sudah menjadi hobi silva sejak masih SMK. Seiring berjalannya waktu, hobinya ini pun semakin ia geluti hingga ia bisa mendapatkan penghasilan darinya dan penghasilannya itu juga bisa membawa dirinya untuk lanjut studi S2.

Silva Damayanti Menceritakan ia sering di tanya kok bisa ya cewek diizinin pake motorsport “karena aku berusaha semaksimal mungkin agar hobi dan studi aku seimbang, jadi ortu mendukung semua apa yang aku lakuin terkhusus untuk dua hal tersebut”ucapnya, Rabu(30/08/2023).

Prestasinya sebagai seorang konten kreator motovlog patut diacungi jempol. Ia berhasil menembus batas-batas geografis dan membawa pesan positif bahwa siapa pun, bisa meraih sukses dengan menjalani passion mereka.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, Musuh terberat kita mulai ngonten itu pastinya konsistensi. Jadi pelan-pelan aja tapi ngelangkahnya pasti. Dan jangan lupa cintai apa yang kita lakuin, jadi kita gabakalan cape ngejalaninnya”.tutupnya. (Rohmat Yusuf)