Tuban,memoterkini.com – Seorang pelajar dan petani asal Kabupaten Tuban meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan maut di jalan Ringroad Tuban, turut Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, kabupaten setempat, Kamis (12/10/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat salah satu korban bernama Sukono (63), warga Desa Penambangan, Kecamatan Semanding yang mengendarai motor matic bernomor polisi AG-3265-KBA menyeberang jalan.

Terjadi Kecelakaan di Jalur Ringroad Tuban, Pelajar dan Petani Meregang Nyawa

“Korban Sukono ini menyeberang di jalur Ringroad dari arah utara menuju ke selatan diduga kurang konsentrasi,” terang Ipda Eko Sulistyono.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba muncul sepeda motor jenis Honda CBR tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Nur Kholiq (17), pelajar asal Dusun Jarum, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Dari peristiwa kecelakaan tersebut, dua orang yang terlibat langsung meninggal di tempat kejadian perkara,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Sementara kedua korban telah dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

“Kami menghimbau dan berharap agar masyarakat selalu waspada dalam berkendara. Berhati-hati dan tetap tertib dalam berlalu lintas adalah kunci keselamatan saat berada di jalan raya,” pungkasnya. (Red)