Kalianda Lampung Selatan – Walaupun tanpa ada laporan Pengguna Jalan (Masyarakat Lampung Selatan) Damkarat tetap mengantisipasi kecelakaan Lalulintas untuk menekan angka kecelakaan berkendara yang lebih rendah menghadapi dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru-2024 mendatang).

Atas Pohon Tumbang yang menjulang di pinggir jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan gang SMPN 2 Kalianda tepatnya di Jati Indah Permai Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarat) Posko Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Telah melaksanakan Evakuasi pohon tumbang tersebut, pada Senin (4/12/2023).

Damkarat Lamsel Sigap Evakuasi Pohon Tumbang, Menjulang Di Pinggir Jalinsum Depan Gang SMPN 2 Kalianda Jati Indah Permai

Kendatidemikian, para Anggota Damkarat Posko Kalianda Lamsel. Segera bergegas menuju titik lokasi yang sempat dipantau oleh Kepala Dinas (Kadis) Damkarat Lamsel serta Kabid Damkarat Posko Kalianda Lamsel, dan para Anggota tersebut pun dengan Cepat serta Sigap melaksanakan kegiatan tersebut sekira pukul 14:49 Wib sampai dengan selesai secara Tuntas.

Setelah mendapatkan instruksi Kepala Dinas (Kadis) Damkarat Lamsel M.Sefri Masdian, S.sos serta yang mendampingi dilokasi lapangan tersebut dari Kepala Bagian (Kabid) Damkarat Posko Kalianda Lamsel Rully Fikriansyah, SE.,MM. Sehingga para Anggotanya pun menyampaikan bahwa, “ya kami langsung segera menuju lokasi, dengan sigap dan cepat, serta langsung mengevakuasi pohon tersebut, sampai dengan selesai secara tuntas” ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tim Evakuasi yang terdiri dalam Regu 01 yaitu:
1. Toto S (Dandru).
2. Arfa Robi.
3. Basitul M.
4. Angga.
5. Halimun.
6. Yuda P.
7. Abiem S.

Reporter (tim)