Kalianda Lampung Selatan – Berdasarkan pantauan Awak ini saat di gelarnya Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Selatan, sukses menggelar kegiatan HUT pertamanya di usia yang ke 36 tahun.

Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke 36 tahun tersebut, di pusatkan di Aula Dewan Kesenian Lamsel atau biasa di sebut Aula PKK Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel), pada Rabu (13/12/2023).

Dalam acara puncak HUT ke 36 itu, GOW Lamsel perkenalkan lagu Mars GOW Lamsel dan seragam GOW Lamsel. Selain itu, diadakan pula pengukuhan kader cetak generasi unggul, sebanyak 14 kader, seminar stunting, dan lomba pembuatan makanan dengan bahan dasar pisang.

Ketua GOW Lamsel, Dra. Sri Hartati, M.Pd menjelaskan bahwa Terimakasih kepada Lampung Selatan dan Bunda Hj.Winarni Nanang Ermanto, sehingga rangkaian kegiatan HUT GOW Lamsel untuk yang pertama di usia yang ke 36 ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah, sebanyak 25 organisasi wanita di Lamsel dapat hadir semua, sehingga mempermudah kami untuk menyamakan persepsi dalam bersinergi dengan Pemda Lampung Selatan,” jelas ibu Hartarti, ke Awak .

Dalam kesempatan itu, Ketua GOW Lamsel berpesan agar visi dan misi GOW Lamsel dapat dijalankan dengan baik, yakni membantu pembangunan di Lamsel, utamanya untuk peningkatan kesejahteraan para kaum perempuan di Lamsel ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kemudian juga dirinya berharap GOW Lamsel tetap eksis, , tangguh, dan tetap berjuang bergerak maju, bahwa perempuan itu harus menjadi model bagi anak anaknya dan perempuan itu harus cerdas, agar melahirkan generasi unggul dimasa sekarang. (Red)