Mangupura, Memoterkini.com Dalam rangka memastikan kelengkapan logistik Pemilu 2024 dan keamanan proses pendistribusian logistik ke masing – masing PPS Desa/Kelurahan menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si turun langsung cek kelengakapan Logistik di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Badung, Jalan Gatot Subroto Barat 400X Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Senin, (5/2/2024) Sore pukul 15.28  WITA.

Dalam kunjungannya di Gudang Logistik, Kapolda Bali beserta rombongan di sambut Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH, SIK, MH, Komisioner KPU Badung, PJU Polres Badung, Staf Bawaslu Badung.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Bali yakni Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A, Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H dan Korspripim Kapolda Bali.
Kapolda Bali Irjen Pol. IB. Kd Putra Narendra Turun Langsung Cek Logistik di Gudang KPU

Kapolres Badung menjelaskan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Bali tersebut dalam rangka memastikan kelengkapan logistik Pemilu 2024 dan keamanan proses pendistribusian logistik ke masing – masing PPS Desa/Kelurahan menjelang Tahapan pemungutan dan penghitungan Suara pada pemilu 2024.

Kapolda Bali menekankan, jika ada kekurangan logistik segera di koordinasikan dengan KPU Provinsi, dalam pergeseran logistik ke masing-masing PPS Desa/Kelurahan, agar benar-benar diatensi betul dalam tahap pengawalan logistik Pemilu 2024.

“Personil yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS agar disiapkan betul teknis pengamanannya, pada tanggal 13 Februari 2024 masing – masing personil pengamanan sudah menempati lokasi yang sudah ditentukan, guna mengetahui kondisi dan situasi wilayahnya,” Tegas Kapolda Bali di lokasi.
(YT/Ar)

Scroll Untuk Lanjut Membaca