Bojonegoro, – Polsek Kedewan giat pengawalan dan pengamanan dalam rangka pengambilan uang operasional pembuatan TPS, konsumsi KPPS, operasional KPPS, transport pendistribusian logistik di KC Bojonegoro, KCP Sumberejo dan KCP Kalitidu. Rabu (07/02/24).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Kapolsek Kedewan siapkan 2 (dua) personilnya yaitu Aiptu Sriyadi (Kanit Binmas) dan Bripka Tri Iman W (KSPK I) untuk mengawal operasional Pemilu di 3 (tiga) lokasi.

Kapolsek Kedewan Edy Priyono,S,H menjelaskan,” Kegiatan ini merupakan instruksi dari Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, , S.I.K., M.Si untuk memerintahkan Kapolsek jajaran dan peran serta para Bhabinkamtibmas untuk membantu proses kegiatan yang di maksud mulai dari lokasi pengambilan, saat pengambilan, saat perjalanan, sampai dengan penyimpanan ,” terang Kapolsek Kedewan.

“Selanjutnya pengambilan dari masing-masing Kecamatan antara lain Ketua PPS dan Sekretaris PPS untuk Kecamatan Kedewan yaitu melalui KCP Kalitudu, meliputi Kec. Tambakrejo, Kec. Sekar, Kec. Purwosari, Kec. Ngasem, Kec. Malo, Kec. Kalitidu, Kec. Padangan, MALO Kec. Ngraho, Kec. Ngambon, Kec. Margomulyo, Kec. Kasiman, KMA KEC dan Kec. Gayam,” Imbuhnya.(red)