Surabaya – Memoterkini.com Pengajian rutin yang mulai awal, yang digelar setiap 2 Minggu sekali oleh para Jurnalis (awak media) yang baru membentuk kali ini di berinama Komunitas Majelis Burdah Untuk Konco Pikir (Mabuk) Bersholawat, yang di laksanakan di Jalan Rajawali 112 Kelurahan Perak Timur, Kecamatan Krembangan Hari Kamis (9/2/2024) Pukul 20.00 Wib.

Acara ini di pimpin Firman selaku Pencetus Mabuk Sholawat , di dampingi W.Yanto selaku Ketua biro Dan Kaperwil Jawa Timur , Media Memoterkini.com bersama seluruh Anggotanya dan di bantu Mabuk Sholawat seorang awak media Online mengatakan, meski sederhana namun pengajian media kali ini lebih humanis karena dapat berbaur dengan seluruh Rekan Rekan Awak Media Jatim

Firman mengatakan pengajian kali ini.bertujuan Selain belajar agama (hablum Minallah), juga karena kita perkuat hablum minannas (hubungan dengan manusia) dan hablum minal alam (hubungan dengan alam). Jadi komplit, dibenarkan puluhan Jurnalis yang hadir.

W.Yanto, yang berketempatan berserta Anggota Jurnalis Jatim kebersamaan punya hajat memuliahkan Anak Yatim, Dan InsyaAllah Bulan Depan Menjelang Atau Menyambut Bulan Suci Ramadhan Akan Membuat Kegiatan Akbar Bakti Sosial Serta Pengobatan Gratis. Bersama Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim Di Area Sekitar Kantor Dimana Letak ya Di DKA ( Daerah Kereta Api) Semoga Kita Sambung Doa Semoga Acara Kelak Bisa Berjalan Lancar Dan Berkah Untuk Semua ya. Ungkapnya.

Pembawa acara kali ini di bawakan dengan ocha selaku anggota media MT.com 1 pembukaan Oleh Mansur dan Firman 2 . Pembacaan Ayat Suci Al Quran. M W yanto. 3. Pembacaan Sholawat Nariyah. habib Sulaiman
4. Penutup. Bersama Al ustadz Taufik Serta Di Lanjutkan Ramah Tamah. bersama Rekan” Media Dan jamaah.Mabuk Sholawat.

Yanto bersama teman sesama Jurnalis yang mempunyai hajat memuliakan Anak yatim bertujuan berbagi,membahagiakan dan mendapat keberkahan dari kebahagiaan dan doa dari anak yatim untuk kita sebagai kerja di lapangan ,Semoga kita selamat dari malampetaka dan di beri kemudahan yang sulit jadi muda mencari kelancaran dalam mencari Rezeki.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Harapan yang di sampai W Yanto dan seluruh Anggotanya Media Memo Terkini.com di dalam perkumpulan ini pengajian media, berharap, pengajian rutin bagi awak media ini dapat menjadi bekal dalam memperdalam kajian alquran sebagai pondasi mereka dalam menjalankan profesi sebagai pemberi kabar yang baik. dan semoga kedepannya lebih sukses Jamaah Mabuk Bersholawat.”Pungkas.
(YT/A,R)