BALI, Memoterkini.com- Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., selaku Kabid Humas Polda Bali menyampaikan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Ketua Ikatan Keluarga Sumba (IKKES) Bp. Fredik Billy, rabu 21/2/2024.

Pertemuan tersebut dilakukan terkait beberapa peristiwa akhir-akhir ini sudah cukup membuat resah akibat ulah oknum warga Sumba terlibat masalah hukum di Wilkum Polda Bali.

Dalam pertemuan itu kami minta kepada Bp. Fredik Billy selaku Ketua Ikatan Keluarga Sumba, yang saat itu di dampingi para pengurus IKKES dan perwakilan warga Sumba, agar selalu mengingatkan dan memberikan arahan serta ketegasan terhadap warga Sumba khususnya yang ada di Bali untuk ikut menjaga Kamtibmas di Bali, dimana tempat mereka beraktivitas dan melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Selain itu untuk oknum warga Sumba yang sedang bermasalah kami pastikan akan di proses dengan tegas dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Kami juga berharap dengan adanya pertemuan antara IKKES dengan Kepolisian, dapat memberikan efek positif bagi warga Sumba yang lain untuk dapat menyadari betapa pentingnya menjaga situasi Kamtibmas. ungkap KBP Jansen

Selesai pertemuan tersebut Bp. Fredik Billy Ketua Ikatan Keluarga Sumba bersama pengurus dan perwakilan warga Sumba langsung membuat vidio himbauan dan ajakan kepada seluruh warga Sumba untuk ikut berperan menjaga keamanan Bali dan bersama memastikan bali tetap damai dan tertib. (Red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca