Tanjungperak, Memoterkini.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan secara door to door, pada Jumat (05/04/2024).

Diketahui dalam kegiatan tersebut menyasar masyarakat yang membutuhkan seperti masyarakat yang kurang mampu dan para Lansia yang berada di Wilayah Polsek Krembangan, Polsek Asemrowo dan Polsek Pabean Cantikan Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale melalui Kasihumas Iptu Suroto mengatakan kegiatan merupakan momen di Bulan Ramadhan dimana kebaikan dan kemurahan hati menjadi semakin terasa dengan saling berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Suroto juga menambahkan, Semoga apa yang kami salurkan hari dapat sedikit membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya terutama saat menjalankan ibadah puasanya.
Polwan Polres Tanjung Perak Door To Door Bagikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu.

Sementara itu warga Kalianak Timur Surabaya, Kasiani saat mendapatkan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak merasa sumringah dan mengucap alhamdulillah bersyukur serta mengucapkan terimakasih pak kapolres Tanjung Perak.

“Semoga seluruh pimpinan Polres Tanjung Perak serta seluruh anggota yang bertugas diberikan panjang umur semua, banyak rezekinya, dan tercapai apa yang dicita-citakan,” pungkasnya.
(YT/Ar)

Scroll Untuk Lanjut Membaca