Lampung Selatan, Memoterkini.com – Sudah tak asing lagi, tiap tahunnya umat muslim sedunia merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh suka ria. Hari raya tersebut adalah hari raya penuh kemenangan setelah satu bulan penuh menjalani puasa Ramadhan.

Untuk menyambut hari raya penuh kemenangan itu, biasanya umat muslim mempunyai tradisi bermaaf maafan dan mengucapkan selamat lebaran. Ya, bermaaf maafan ini merupakan salah satu kebiasaan yang umum dan berlangsung di NKRI. Namun, bermaafan tidak harus ketemu langsung alias bisa melalui telpon atau mengirimkan pesan.

Dulu masih langka, bahkan dibilang barang mahal yang dimiliki orang orang tertentu saja. Namun bila saat ini Handphone dibilang sudah merata setiap orang menggunakan barang mahal dan langka tersebut.

Apalagi saat ini terlihat memang sudah sangat canggih, bagaimana tidak, berkat , tulis pesan dan melihat wajah sanak saudara pun bisa !

Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 Masehi, Ketua Dewan Anak Adat Lampung Selatan (DAALS) Andi Aziz beserta anggota mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Kami keluarga besar DAALS mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Semoga dihari yang Fitri ini, kita diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan hingga keberhasilan yang kita hadapi selama menjalani ibadah puasa menjadi berkah, Amin amin Ya robbal alamin,”ucap Ketua DAALS Andi Aziz

(Ray)