Sidoarjo,memoterkini.com-
Kesigapan dan keramahan petugas yang melayani masyarakat saat datang ke layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan (MMPP) Polresta Sidoarjo menjadi prioritas. Tujuannya untuk memberikan kepuasan publik yang membutuhkan pelayanan .

Sebagaimana ditekankan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, berikan layanan terbaik saat masyarakat datang ke sentra pelayanan baik di Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran. “Personel maupun petugas di pelayanan publik Polresta Sidoarjo, harus sigap dan ramah saat datang. Layani dengan senang hati apa yang dibutuhkan publik,” pesannya.

Kesigapan dan keramahan petugas dari Polresta Sidoarjo begitu tampak seperti yang ada di MMPP. Begitu ada masyarakat yang datang dengan maksud pengurusan SKCK , pengurusan laporan polisi ataupun kepentingan lainnya, personel yang ada di tempat ini dengan tulus dan telaten melayani.

“Datang langsung disambut dengan ramah oleh petugas jaga di pintu masuk MMPP. Kemudian ditanyai keperluannya apa, lalu dengan sigap diarahkan juga dilayani keperluan saya untuk membuat laporan Kepolisian,” ungkap Fany Wijayanti, warga Bligo, Candi.

Ungkapan kepuasan pelayanan di MMPP Polresta Sidoarjo, seperti halnya disampaikan Anton, yang sedang mengurus SKCK. Menurutnya pelayanan diberikan tidak berbelit, mudah, waktunya singkat dan petugasnya pun ramah.

Terkait pelayanan yang sigap dan ramah oleh petugas di MMPP, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan publik. “Tidak hanya pada aspek terobosan hal-hal baru di pelayanan publik, namun juga pada cara pelayanan petugas pada masyarakat pun harus terus diperbaiki,” katanya, Rabu (17/5/2023). (Mt)

Scroll Untuk Lanjut Membaca