memoterkini.com, Lampung Selatan – Dinas Pendidikan Lampung Selatan melalui Kordinator Wilayah (Korwil) Bakauheni gelar pertandingan persahabatan dengan tim Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Red Brothers, bertempat di Lapangan Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni. Jumat (15/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., , beserta beberapa kepala OPD.

Sebelum kegiatan pertandingan persahabatan juga dihiasi dengan keperduliannya Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kepada masyarakat Desa Hatta dan Desa Bakauheni dengan memberikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Air Bersih.

Saat diwawancarai oleh tim IWO-I Lamsel, Plt. Kadisdik Lampung Selatan Asep Jamhur, , mengatakan,”Selain pertandingan persahabatan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai agenda silaturahmi Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan Dinas Pendidikan wilayah Kec. Bakauheni dengan cara berolahraga.” ujarnya.

Lebih lanjut,”Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memang telah mengagendakan setiap hari Jum'at melaksanakan kegiatan sepak bola dengan Disdik disetiap kecamatan,” lanjutnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selain itu tambah Asep Jamhur, Olahraga yang dilaksanakan bersama ini juga kita yakini akan memperkuat silaturahmi diantara Pemerintah Kabupaten dengan semua tenaga pendidik di setiap kecamatan, khususnya saat ini di kecamatan Bakauheni,'' pungkas Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan (tim IWO-I Lamsel/susimah)