Pasuruan,memoterkini.com – Hasil perolehan suara no urut 1 Yusup dapat 397 suara, sedangkan Wahono no urut 2 menang paling unggul dari pada calon lainnya dengan memperoleh suara 2495.

Dan yang no urut 3 Yanto memperoleh 1049 suara, dan nomor urut 4 Rahmat 2.290 suara, nomor 3,913 suara. Hasil akhir Edi dipastikan terpilih dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades), yang digelar secara serentak se-, Selasa 10 Oktober 2023.

Hasil akhir penghitungan suara membuat para pendukungnya. Wajah penuh kegembiraan, Menutup kualifikasi oleh panitia Pilkades, memastikan Wahono terpilih lagi sebagai pemenang dengan suara terbanyak.

Sukses Wahono No 2 Menang, Dalam Hasil Suara Pemilihan Calon Kepala Desa Dayurejo

Penyusunan pilkades Desa Dayurejo diawali sekitar pukul 07.00 WIB, ditutup pada pukul 14.00 WIB, dan selanjutnya dilakukan proses penghitungan suara

Atas hasil yang diperolehWahono disebut siap memberikan warna baru dalam pembangunan Desa dayurejo

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Wahono yang sudah sudah menjadi bahan pembicaraan baik di mata masyarakat, menurut informasi warga sebagian menyampaikan kepada awak ,” saya tidak ingin selingkuh atau tidak ingin berganti lagi.

“Inginnya tetap yang lama jadi Karena begitu baik pelayananya.

Tutur warga setempat ,”alhamdulillah di takdirkan lagi untuk melanjutkan meneruskan kepala desa Dayurejo insyaallah kedepannya dapat memberikan warna perubahan yang baik dan pelayanan yang baik pula pada warga desa Dayurejo ,” tutur salah satu simpatisannya usai mengumpulkan suara. Jawab”(nasor)