Mataram NTB – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK ., bersama segenap Jajaran Polda NTB menghadiri Upacara yang dirangkaikan dengan acara syukuran HUT ke 78 Brigade Mobil (Brimob) yang dilaksanakan Satuan Brimob Daerah NTB di Lapangan Markas Besar Brimob NTB, Kamis (16/11/2023).

Inspektur upacara Peringatan HUT ke 78 Brimob yang digelar Sat Brimob Polda NTB, Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faroq SH., M.Hum., dan dihadiri segenap Pejabat Pemerintah Provinsi NTB, Korem 162, Danlanal, Danlanud, Kabinda NTB, BNNP NTB, Dansat Brimob NTB, para PJU Polda NTB, /ta Jajaran Polda NTB serta Anggota Brimob daerah NTB.

Selain Upacara Peringatan dan Syukuran, dalam rangkaian acara HUT Brimob tahun 2023 tersebut diisi dengan atraksi penanganan Teror Bom yang diperankan oleh Prajurit Pelopor dan Gegana Brimobda NTB.

Disela-sela acara syukuran, Kapolresta Mataram kepada ini menjelaskan kehadirannya pada upacara sekaligus syukuran HUT ke 78 Brimobda NTB.

“Kehadiran kita merupakan bentuk dukungan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan di satuan Brimob dalam rangka Hari Ulang Tahun. Semoga kedepan kehadiran Brimob di NTB semakin dapat dirasakan masyarakat NTB terutama dalam menciptakan Keamanan di tengah masyarakat,”ucap Mustofa sapaan akrab Kapolresta Mataram.

Kehadiran Brimob dalam suatu daerah saat penting sebagai pembackup tugas Kepolisian khususnya menangani persamasalahan yang bersifat Kontijensi.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Sukses buat Brimob, semoga semakin jaya untuk masyarakat dan negara,”tutupnya.(Red)