Sulawesi Utara,memoterkini – Sejumlah organisasi keagamaan dan organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Persatuan Organisasi Lintas Agama, Adat dan Budaya (POLA) Sulawesi Utara menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, di Mapolda Sulut, Jumat (1/12/2023).

Pertemuan bersama Kapolda Sulut ini dipimpin oleh Ketua Persatuan Organisasi Lintas Agama, Adat dan Budaya (POLA) Sulawesi Utara Puboksa Hutahaean didampingi Sekum POLA Muhammad Rasubala (Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Islam Nusa Utara).

“Kita memberikan apresiasi kepada Polda Sulut, saat ini kondisi Kota Bitung sudah kondusif. Silaturahmi ini terus dibangun kedepan agar tidak ada pihak manapun yang membuat kegaduhan di Kota Bitung,” ucap Ketua POLA.

Jadi lanjutnya, tinggal bagaimana seluruh elemen masyarakat menjaga Kota Bitung dan Sulawesi Utara agar tetap terjaga situasi kamtibmas.

“Kedepan mari kita membangun komunikasi dan koordinasi, minum kopi bersama antar Ormas. Kami juga berharap Forkopimda bisa melakukan penggalangam kepada Ormas agar selalu menjaga kamtibmas,” katanya.(Red)