Mangupura, Memoterkini.com- Dalam rangka operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap penghitungan suara, puluhan anggota Polres Badung dan personil Polsek Kuta Utara melaksanakan pengamanan Pleno Penghitungan suara di PPK Kecamatan Kuta Utara pada hari Sabtu, (24/2/2024) pagi. Fokus utama kegiatan ini adalah pastikan Pleno Pemungutan suara dalam keadaan aman dan lancar.

Padal pengamanan perkantoran Operasi Mantap Brata Agung 2024 Ipda I Gusti Made Widana
menjelaskan tujuan dari kegiatan pengamanan ini adalah menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari potensi gangguan yang dapat merugikan proses demokrasi. “Pengamanan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan jalannya proses pemilihan yang adil dan transparan,” Katanya di lokasi di kantor camat Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Dirinya berharap, agar plono pemungutan suara pada hari terakhir ini hingga preses demokrasi selanjutnya berjalan aman, damai dan lancar.

“Kami terus melaksanakan pengamanan dan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024 hingga selesai, demi terciptanya Kabupaten Badung yang yang aman dan damai,” Tutupnya (Red)