Pamekasan,memoterkini.com – Temu kangen team Ugetz-ugetz dari korwil Jatim memoterkini.com dengan rekan-rekan Alumni Pondok Pesantren Nurul Islam Krembangan di Tahun 2000 sewaktu mondok di Surabaya.

Kegiatan silahturahmi anggota korwil Jatim memoterkini.com di rekan Alumni yang berada di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, , Senin, (26/2/2024) Pukul 19:00 Wib.

Kegiatan berlangsung guyub dan penuh keakraban, dimana team dari Surabaya di sambut penuh dengan kekeluargaan dengan tuan rumah Abdul Waris, Hadir Mahbuby, Khoirul Umam yang pernah bekerja sebagai tour travel Ibadah Umroh dan Haji mekah dan madinah.

Al Waris selaku tuan rumah saat menjamu anggota korwil Jatim memoterkini mengungkapkan,” Alhamdulillah kita masih bisa di pertemukan kembali, sekian lamanya hampir enam (6) tahun lebih dalam keadaan sehat dan senantiasa mendapatkan perlindungan Allah,” ucapnya.

“Serta kita bisa saling komunikasi apa yang menjadi plening ke depanya untuk lebih memajukan memoterkini.com,” pungkanya.

Sambil makam malam dan bersenda gurau, pertemuan ini sangatlah bermakna. Pasalnya di sesi ini banyak saling bertukar pengalaman serta tanya jawab, apa peran sebagai Jurnalis untuk warga atau masyarakat ini.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Lebih lanjut, M.Yanto selaku korwil Jatim memoterkini memaparkan selalu bersinergi dan memberikan edukasi kepada anggota wartawan , untuk lebih profesional dan mengedepankan kode etik Jurnalis di setiap kegiatan di lapangan.(YT)