Surabaya,Memoterkini.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti program penguatan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menggalakkan integritas di jajaran Kemenkumham Jatim, kamis (07/03).

Bertempat di Aula utama Kantor wilayah Kemenkumham Jatim acara dihadiri oleh pejabat dari Kanwil Kemenkumham Jatim dan perwakilan UPT di lingkungan Kemenkumham Jatim. Kegiatan dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, yang menyampaikan komitmenya dalam mendukung program Reformasi Birokrasi dan membangun Zona Integritas.

“Kami sangat serius untuk mendukung pembangunan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas. Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga integritas di lingkungan kerja,” ujar Heni Yuwono.

Acara dilanjutkan dengan paparan materi tentang prinsip-prinsip Reformasi Birokrasi dan langkah-langkah menuju Zona Integritas oleh narasumber yang ahli di bidangnya. Para peserta aktif berpartisipasi dalam diskusi dan pelatihan, bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mereka terhadap konsep Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas.

Dengan kegiatan ini, diharapkan seluruh unit pelaksana teknis dapat menerapkan reformasi birokrasi dan membangun zona integritas dan Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan publik dan menjaga integritas di seluruh jajaran Kemenkumham Jawa Timur.
(YT/Ar)