Kepala Desa Cinta Mulya, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada segenap kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia, Selasa(9/04/2024). 

Dwi Haryani selaku Kepala Desa menyampaikan, Keluarga besar Pemerintah Desa Cinta Mulya juga sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tidak luput dari kesalahan, baik yang di sengaja maupun tidak sengaja.

“Menjelang hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan. Untuk itu kami segenap keluarga besar Pemerintah Desa Cinta Mulyasari mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, ” ucapnya. 

“Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja'alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita. Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya, ” pungkasnya.

(IWan)