Tuban,Memoterkini.com – Jelang Hari Ulang Tahunnya ke-75, Polwan Polres Tuban menggelar Bakti kesehatan berupa pengecekan tekanan darah serta pemberian vitamin maupun obat gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di wisata pantai kelapa, kamis (24/08).

Dengan mengusung tema “ presisi untuk negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju maju” kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat kabupaten Tuban

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Suryono, , S.I.K., M.H., saat berada di lokasi menjelaskan Bakti Kesehatan tersebut selain sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam rangka peringatan hari Polwan ke 75 tahun serta sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Tuban terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke-75” Ucap Suryono.

Suryono menambahkan dalam bakti kesehatan itu masyarakat yang hadir akan diperiksa kesehatannya, ia berharap hasil dari pemeriksaan itu semuanya dalam keadaan sehat “Saya sih berharapnya bapak ibu yang mengikuti kegiatan ini tidak ada yang sakit” Imbuhnya Suryono.

kelahiran Bojonegoro itu berharap kegiatan yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Tuban itu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.
“Mudah-mudahan kegiatan pagi ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu semuanya”tutupnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polwan Polres Tuban berlokasi di tempat wisata pantai kelapa dan diikuti oleh 100 peserta tersebut merupakan rangkaian peringatan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang.(red)