BALI – Memoterkini.com Mangupura Memastikan kegiatan pemungutan suara berjalan aman dan lancar, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK bersama Forkopimda Kabupaten Badung kunjungi dan cek kegiatan pemungutan suara di TPS-TPS di wilayah Polres Badung, Bali. Rabu, (14/2/2024) mulai pukul 10.30 WITA.

Adapun lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi TPS 09 di gedung serba guna, Desa Carangsari Kecamatan Petang, TPS 08 di wantilan Pura Desa Adat Sangeh, Kecamatan Abiansemal dan TPS 01 Br. Gede, Desa Anggungan kecamantan Mengwi

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta,S.Sos, Dandim 1611/Badung, Kolonel Arh. Teguh Waluyo, S.I.P, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, Kajari Badung Dr. Suseno, SH, MH dan para pejabat Pemda Kabupaten Badung.

Kapolres  bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan langsung kegiatan pemungutan suara di TPS, melihat antusias masyarakat pemilih. Rombongan melaksanakan komunikasi dengan petugas pengamanan di TPS.

Dalam pantauannya tersebut Kapolres Badung berpesan kepada petugas pengamanan di TPS untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya dan pastikan kegiatan berjalan aman, damai dan lancar.

“Untuk wilayah Polres Badung kegiatan pemungutan suara berjalan aman, damai dan lancar dengan petugas pengamanan dari personel TNI, Polri dan di bantu petugas Linmas.” Pungkasnya.
(YT,Ar)

Scroll Untuk Lanjut Membaca