Madiun,Memoterkini.com- Semarak Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun PIPAS Ke-20 Tahun 2024 secara virtual atau daring yang diselenggarakan oleh PIPAS Pusat bertempat di Graha Bhakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Jakarta Pusat dan diikuti baik secara langsung maupun daring oleh seluruh PIPAS Daerah di seluruh Indonesia, Kamis (29/2).

Ibu-ibu Pipas Lapas Kelas I Madiun mengikuti Acara Puncak HUT PIPAS Ke-20 secara virtual diruang Kalapas Kelas I Madiun. Anggota Pipas Lapas Kelas I Madiun yang mengikuti Acara Puncak HUT PIPAS Ke-20 sebanyak 15 anggota yang terdiri karyawati dan istri petugas Lapas Kelas 1 Madiun.Anggota Pipas Lapas Kelas I Madiun yang mengikuti Acara Puncak HUT PIPAS Ke-20 sebanyak 15 anggota yang terdiri karyawati dan istri petugas Lapas Kelas I Madiun.

Dimana peringatan HUT PIPAS Ke-20 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “Pipas Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga Yang Tangguh, Kreatif, dan Produktif Untuk Pemasyarakatan Maju.”

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Pemasyaratakan Bapak Reynhard Saut Poltak Silitonga dan tentunya di hadiri langsung Ibu Ketua Umum PIPAS Ny. Anna Reynhard Silitonga.

Acara dimulai dengan pembukaan dengan laporan ketua pelaksana, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum Pipas Ny. Anna Reynhard Silitonga.

Dalam sambutannya, Ny. Anna Reynhard Silitonga menyampaikan bahwa “Acara puncak Hari Ulang Tahun PIPAS untuk mengapresiasi kerja keras Ibu-Ibu Pemasyarakatan Pipas sudah mandiri dalam urusan administrasi dan sudah ada dasar hukumnya Semoga Pipas semakin maju dan jaya selalu,” Ujarnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota PIPAS bisa meningkatkan kecintaan anggota terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan, memajukan organisasi PIPAS, dan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan bisa bermanfaat dilingkungan keluarga anggota PIPAS. Seluruh anggota PIPAS juga berkomitmen untuk selalu bersinergi menjalankan Program demi pemasyarakatan maju.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengukuhan kepengurusan PIPAS Pusat yang disahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Bapak Reynhard Saut Poltak Silitonga dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan.
(YT/Ar)