Magelang,Memoterkini.com-Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., membuka pada acara kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) dalam rangkaian kegiatan Sertijab Gubernur Akademi Militer dan silaturahmi komunitas Tahun 2023 yang diikuti oleh para Komunitas Jeep dan Trail Adventure Fun, peserta Wisata Jelajah Alam Panca Arga bertempat di Wahana Edu Wisata Panca Arga sekitarnya. Minggu (21/05/2023).

Wisata Jelajah Alam Panca Arga(Jeep Dan Trail Adventure Fun) Akademi Militer
Foto Wisata Jelajah Alam Panca Arga(Jeep Dan Trail Adventure Fun) Akademi Militer (Google Images)

Pada kesempatan yang baik ini, saya dan
Gubernur Akademi Militer dalam kata pengantar tertulisnya menyampaikan bahwa,” seluruh keluarga besar Akademi Militer mengucapkan “Selamat Datang”, sekaligus ucapan ‘‘Terima Kasih'' kepada segenap para komunitas Jeep dan Trail Adventure Fun Wisata Jelajah Alam Panca Arga yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga Tahun 2023 kali ini.”

Kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) ini diharapkan dapat digunakan sebagai sarana yang tepat untuk menanamkan rasa cinta tanah air sekaligus menjalin silaturahmi dan menikmati hamparan panorama alam sekitaran Panca Arga yang sangat indah dan asri.

Wisata Jelajah Alam Panca Arga(Jeep Dan Trail Adventure Fun) Akademi Militer
Foto Wisata Jelajah Alam Panca Arga(Jeep Dan Trail Adventure Fun) Akademi Militer (Google Images)

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan sesama komunitas pecinta Jeep dan Trail guna menyalurkan hobi dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas dan mencegah arogansi berlalu lintas di jalan raya. Diharapkan dengan kegiatan ini juga dapat membangun tali silaturahmi masyarakat Magelang dan sekitarnya dengan warga Akademi Militer, serta memperkenalkan destinasi wisata Panca Arga dan sekitarnya.

Beliau berharap, agar pelaksanaan kegiatan Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun) kali ini dapat diikuti dengan baik dan penuh semangat, antusias serta meriah. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan, dikarenakan kegiatan ini termasuk olah raga ekstrem yang menantang adrenalin.

Seluruh segenap panitia dan pendukung, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal dan sungguh-sungguh. Selanjutnya kepada seluruh komunitas peserta Wisata Jelajah Alam Panca Arga (Jeep dan Trail Adventure Fun), beliau ucapkan “Selamat Menikmati” kegiatan refreshing.(*)

Scroll Untuk Lanjut Membaca