Bangkalan,Memoterkini.com – Perwakilan atau Kabiro Kota Surabaya M.W Yanto bersama anggota dari Memoterkini.com melakukan silaturahmi dengan Bangkalan baru Febri isman Jaya. S, H. S.I.K,.

Hadir pula anggota dari perwakilan R.Santoso, Mat Khoiri dan Ari Ferdian dari Surabaya. Kita bersama sama mengenalkan Memoterkini.com dan menjalin sinergitas bersama APH, Kali ini dengan Bangkalan yang baru.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) terutama di wilayah Bangkalan yang terkenal dengan Kota dzikir dan sholawat ini.

Adapun pertemuan pada hari selasa tanggal 06 Juni 2023, Pukul 13:30 Wib setelah menunnggu agak lama beliau datang menemui rekan MemoTerkini.com setelah ada acara dengan Kodim di Bangkalan Kota.

Alhamdulillah kita bisa di terima di jajaran Bangkalan dan menjalin sinergi antara dengan jajaran Aparatur Penegak Hukum (APH) setempat.

“Kita menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri dari anggota MemoTerkini.com yang bertugas di area ,”Imbuhnya M.W Yanto, biro Surabaya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Menurut beliau Febri Isman Jaya S. H. S. I. K. Bangkalan yang baru menjabat 1 Bulan ini menginginkan Kota Bangkalan ini aman dan nyaman, tidak ada lagi kasus – kasus yang meresahkan Masyarakat khususnya di Kota Bangkalan ini yang di aminni oleh para rekan MemoTerkini.com.

“Semoga kita bisa menjalin sinergi yang baik antara dan Jajaran Anggota Polres Bangkalan dan kedepan bisa lagi,” Ungkapnya. (Red/tim)