PONTIANAK, – Pandangan pencinta Voli masih berlanjut dan masuk hari kelima dalam 8 babak besar. Saat ini pemain-pemain terbaik masih menunjukan performanya masing-masing dalam Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023 di Gor Pangsuma Pontianak, pada Sabtu (26/8).

Khususnya para penggemar olah raga bola voli Kalimantan Barat yang dapat menyaksikan secara langsung di GOR Pangsuma Pontianak, semakin antusias dalam meramaikan Pertandingan ini dengan mendukung para idolanya.

Pada hari kelima ini, untuk pertandingan pertama, Tim bola voli putri Jatim menang mudah dari tim bola voli putri Bali 3-0 dengan skornya tiap set yakni set pertama 25-12, kedua 25-13 dan ketiga 25-18.

Kemudian pertandingan kedua, tim bola voli putri Kaltim juga berhasil menaklukan tim bola voli putri DIY 3-0 dengan skor set pertama 25-22, kedua 26-24, dan ketiga 25-11.

Sedangkan pertandingan penutup tim bola voli putra Kalbar berhadapan dengan tim bola voli putra Riau yaitu dengan skor 21-25, 25-20, 25-21, dan 25-15. Kemenangan diraih tim bola voli putra Kalbar 3-1.

Pada pertandingan hari sabtu ini terpantau hadir di GOR Pangsuma Pontianak Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. beserta Ny. Nila Pipit Rismanto, Kapolda Kaltim Irjen pol Drs. Imam Sugianto, beserta Ny. Ade Imam Sugianto, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, , S.I.K., beserta Ny. Santi Slamet Santoso dan beberapa Pejabat Utama Polda baik , Kaltim, DIY, Jatim, Bali dan Riau untuk mendukung dan memberi semangat kepada masing-masing tim dari daerahnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Diakhir pertandingan Kapolda Kalbar selaku tuan rumah juga mengundi Doorprize harian berupa Sepeda Motor, Televisi, Kulkas dan Handphone.

“Ini semua kami persembahkan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang menonton pertandingan secara langsung di GOR Pangsuma Pontianak, saya yakin yang hadir menonton dalam gedung ini juga tidak hanya masyarakat kalbar, untuk itu kami berharap agar masyarakat bisa terhibur dengan adanya turnamen bola voli Kapolri Cup 2023 ini yang dapat disaksikan baik secara langsung di GOR Pangsuma Pontianak maupun melalui siaran langsung live di Vidio Moji TV”, pungkas Irjen Pol Pipit Rismanto.(red)