Lampung Selatan,Memoterkini.com – Kembali kesibukan para personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan berjibaku diantara lalu lalang jalan raya dalam mengatur arus lalulintas di jantung kota Kalianda demi kelancaran dan kenyamanan warga masyarakat tertib dalam berkendara.

Melalui Dishub Lamsel bidang Lalulintas, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan terus berkomitmen menciptakan kenyamanan pengguna jalan di jantung dan seputar Kota Kalianda yang di lintasi Jalan Trans Sumatera.

Hari ini Jajaran Dishub Lamsel bidang Lalulintas tampak sibuk berjibaku melakukan kegiatan Pengalihan Arus ken daraan di dua titik, yaitu Pos GWH dan Pos Simpang Fajar.

Kegiatan tersebut tampak di hadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan Ir. MULYADI SALEH. MM., Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang serta para Kasi.

Hal itu disampaikan Nurohman salah satu Personil senior Dishub Lamsel mewakili Kabid Lalulintas Agus Kurniawan, ST. Sabtu (02/09/2023).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

”Giat kita hari ini melaksanakan kegiatan Pengalihan arus kendaraan di dua titik, yaitu Pos GWH dan pos simpang Fajar. Tujuannya adalah dalam rangka mengantisipasi kemacetan di jalur rawan kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan sekaligus pak Kadis mengenalkan (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Kegiatan tadi, dihadiri pak Kadis, SEKDIN, para KABID dan KASI dengan Koordinator pelaksana kegiatan, Kabid Lalin Agus Kurniawan, ST”. Terang Nurohman, singkat. (Tim IWO-I Lamsel/Susimah)