MAGETAN ; – .Memoterkini.com Sebagai wujud nyata hadirnya di tengah masyarakat, membantu mengatasi persoalan warga desa salah satunya terkait kelangkaan air bersih.

Kali ini memberikan berupa Sumur bor dan Pompa Air yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Magetan, AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi kepada tokoh masyarakat setempat Desa Nguri, Jum'at (1/9)

“Alhamdulillah, kami serahkan sumur bor dan mesin pompa air sibel ini untuk dikelola dan dimanfaatkan guna mencukupi kebutuhan air baku, baik untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga, untuk ibadah maupun mengairi lahan pertanian.” ujar AKBP Ridwan.

Pembangunan fasilitas air bersih tersebut menurut Ridwan, dimaksudkan menjawab apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat bisa terwujud, khususnya dalam akses pemenuhan kebutuhan dasar berupa ketersediaan air baku,.

“Tolong setelah ini nanti dirawat dengan baik agar usia pakai menjadi lebih lama. Sekiranya nanti ada apa-apa agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk bisa segera kami tindak lanjuti. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” harap .

Sementara itu Eko S sebagai tokoh masyarakat setempat menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran yang telah berkenan membantu menyediakan sumur bor berikut pompa airnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Sumur bor ini memang sangat dibutuhkan. Sudah ada beberapa warga yang mengeluhkan kekurangan air baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun pertanian. Sekali lagi mewakili warga kami sampaikan terima kasih.” ungkapnya. (*)

yant)