Jakarta,memoterkini.com – Laksamana TNI Yudo Margono, bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi didampingi Kasad, Kasal, dan Wakasau, menghadiri acara Panggung hiburan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-78 TNI dengan tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk maju”, berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Panggung hiburan dilaksanakan merupakan ajang rekreasi/refreshing setelah melaksanakan tugas agar stamina dan pikiran kembali fresh. “Sebagai rasa syukur, terimakasih kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI, mulai latihan sampai gladi bersih, kemudian puncaknya kita laksanakan upacara Parade, Defile dan juga demo yang sudah ditampilkan dengan baik aman dan lancar,” ucap .

Disela-sela kegiatan dalam panggung hiburan ini juga di laksanakan pemotongan tumpeng oleh kemudian diserahkan kepada Kasad, Kasal dan Wakasau.

Lebih lanjut, mengatakan bahwa, “Ini semua tentunya berkat doa dan dukungan kita semuanya, berkat doa semua prajurit, berkat pembinaan dari para pemimpin TNI, dari kepala staf angkatan darat, kepala staf angkatan Laut dan kepala staf angkatan udara, sehingga pada malam hari ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Allah SWT,” ungkapnya.

- ibu kota turut memeriahkan panggung hiburan TNI bersama masyarakat, seperti Slank, Lala Widi bersama Band Alyanzi, Doel Sumbang, Difarina Indra, Megi Diaz, dan Intan Nike.

Turut hadir diantaranya Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara beserta Istri, para Pejabat Utama Mabes TNI, Mabesad, Mabesal, Mabesau dan Prajurit TNI AD, TNI AL, TNI AU serta para undangan.(Pen/red)

Scroll Untuk Lanjut Membaca