Bali,memoterkini.com – Joko Widodo melakukan kerja ke Provinsi Bali, pada Selasa, 10 Oktober 2023. Kepala Negara tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 17.00 WITA.

Kedatangan Jokowi disambut oleh Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya, Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, dan Menteri Pariwisata dan Sandiaga Uno.

bersama rombongan kemudian langsung menuju ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali. diagendakan untuk menghadiri jamuan makan malam resmi bagi para pemimpin dan delegasi negara-negara pulau dan kepulauan serta organisasi dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelago and Island States (AIS) Forum 2023.

Esok hari, dijadwalkan untuk membuka KTT AIS Forum 2023 yang akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Sebelumnya, bersama rombongan bertolak menuju Provinsi Bali, dari Pangkalan TNI AU Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB, dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400. Turut mendampingi dalam penerbangan menuju Provinsi Bali di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Sekretariat Mohamad Yusuf Permana.(Red)