Makassar,memoterkini.com- Pertumbuhan industri yang terus meningkat di Tanah Air menjadi peluang besar bagi para konten kreator terutama di kalangan anak muda. Kesempatan ini mampu dimanfaatkan secara optimal oleh seorang pria asal Gowa Makassar bernama Muhammad Agung Prasetya.

Agung adalah sosok pemuda yang sukses menangkap potensi berkat kemampuan dan bakatnya dalam berbisnis serta membuat konten . Sejak kelas 2 SMK, ia sudah rutin membuat konten dan sangat aktif membuat beragam konten di sosial mulai dari fotography dan videography.

Berawal dari hobby editing, agung tak menyangka hasil kreasinya justru mendatangkan lebih banyak rejeki untuk dirinya.

“Ternyata susah banget untuk membuat video pendek yang bagus. Aku sendiri masih belajar pelan-pelan. Tidak ada salahnya mencoba untuk belajar membuat konten . Di sana kita bisa mendapatkan berbagai hal positif dan mengekspresikan diri,” ujar agung.

Kini Agung telah memiliki lebih 130 konten fotography dan videography di akun -nya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pesan aku untuk para konten kreator yang baru mulai “jika baru memulai maka jangan berhenti ditengah jalan walaupun banyak orang-orang yang meludahimu, tetaplah fokus dengan tujuan itu, sampai orang-orang bisa melihat hasilmu sambil menelan ludahnya”tutupnya. (Rohmat yusuf)