| MemoTerkini.com – Pemerintah Kabupaten Gelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri yang lama Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH, , kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Ibu Afni Carolina, SH, .

Acara yang dihadiri H. Nanang Ermanto, Forkopimda Kabupaten , Sekretaris Daerah, Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabuapten dan tamu undangan ini berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Kabupaten , Senin (06/11/2023) malam.

Hasil pantauan tim IWO Lamsel di lokasi. Dalam sambutannya, H. Nanang Ermanto menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH, , yang telah beberapa tahun bersama di dalam Forkopimda Kabupaten dan juga dukungan serta sinergitas kepada Pemerintah Daerah yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten , mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH, beserta keluarga. Semoga dengan alih tugas ini, karir ibu sebagai pejabat Kejaksaan semakin meningkat dan sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Lebih jauh, H. Nanang Ermanto berharap dan mendoakan Ibu Dwi Astuti Beniyati Sukses ditempat tugas yang baru. “Semoga hubungan baik yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dan dapat terkenang, dan kami Pemerintah Kabupaten berharap dan mendoakan Ibu Mayasari sukses di tempat tugas yang baru dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” imbuh H. Nanang Ermanto.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Selanjutnya, H. Nanang Ermanto mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Ibu Afni Carolina, SH, ., dan keluarga di Kabupaten dan berharap Pemerintah Kabupaten dan Kejaksaan Negeri dapat tetap saling mendukung dan bersinegi membangun Kabupaten .

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Forkompimda dan seluruh jajaran mengucapkan selamat datang Ibu Afni Carolina, SH, , dan keluarga di Kabuapten , Semoga kita dapat terus saling mendukung dan bersinergi serta komunikasi, koordinasi dan keharmonisan yang telah terjalin dapat terus dilaksanakan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten ,” ungkapnya.

Kemudian, dalam kesempatannya Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH, menyampaikan bahwa selama betugas di dirinya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten .

H. Nanang Ermanto yang banyak memiliki inovasi yang luar biasa dan tidak ada sekat-sekat, jadi kami sangat banyak didukung dan mudah-mudahan Ibu Afni Kajari yang baru mendapatkan dukungan yang sama luar biasanya dari Pemerintah Kabupaten ,” imbuhnya.

Sementara, Kajari yang baru Ibu Afni Carolina, SH, .
mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan meneruskan apa yang sudah ada dan akan lebih meningkatkannya lagi.

“Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dengan terus menjalankan fungsi kami untuk melakukan pendampingan mulai dari Kabupaten hingga ke Desa, dan yang telah berjalan akan tetap kami jalankan bahkan akan kami tingkatkan lagi,” tutupnya.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh H. Nanang Ermanto kepada Ibu Dwi Astuti Beniyati, SH, yang akan bertugas sebagai Kajari di Kabupaten Bekasi dan juga penyerahan cinderamata kepada Kajari yang baru Ibu Afni Carolina, SH, . (tim iwoi lamsel/HPW)