Mangupura -Memoterkini.com Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita, Jl. WR. Supratman Denpasar, Bali. Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Para Kapolres/Ta jajaran Polda Bali serta undangan lainnya.

Dalam peringatan HUT Polairud Ke-73 tahun 2023 ini mengambil tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh personel Ditpolairud agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi simpul – simpul perekat persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sehingga polarisasi dapat dihindari demi mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk.
Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Syukuran HUT Polairud Polda Bali

Lebih lanjut Perwira tinggi kelahiran Tabanan tersebut menekankan kepada Ditpolairud Polda Bali agar lebih meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif,
” Lakukan penegakan hukum sesuai prosedur dan jalin kerjasama dengan stakeholder terkait agar kita dapat memberantas berbagai tindak pidana di wilayah perairan Indonesia.” Pungkas Kapolda yang diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada personel Polairud Polda Bali yang sudah berprestasi dalam menjalankan tugas dan dilanjutkan menyerahkan Rubber Boat untuk Polres/ta jajaran yang di diterima secara simbolis oleh Kapolres Tabanan.
(Abdul,R)