Mataram,Memoterkini – Polresta Mataram Polda NTB gelar upacara kenaikan pangkat pengabdian periode Nopember 2023, personel yang mendapatkan sesuai Surat Telegram Kapolda NTB Nomor : ST/268/VI/KEP./2023 tanggal 28 Juni 2023 dan penghargaan kepada personel Sat Lantas Polresta Mataram yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Senin, (06/11/2023)

Kenaikan pangkat pengabdian dari Iptu ke AKP, yakni AKP Abdurrasad yang menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Ampenan Polresta Mataram dan penghargaan kepada Aipda I Kadek Sudiarna atas keberhasilannya menangkap tangan pelaku menguasai narkoba golongan 1 jenis Ganja sebanyak 4 klip plastik bening berat bruto 15, 659 gram.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK sebagai Inspektur Upacara, Kabag SDM Kompol Ahmad Mansur SAg sebagai Perwira Upacara, PLH Kasat Narkoba Ipda Kadek Angga Nambara sebagai komandan upacara yang dihadiri oleh Wakapolresta Mataram, AKBP Syarif Hidayat, SH SIK pejabat utama Polresta Mataram serta personel yang ditunjuk sebagai peserta Upacara.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK menyampaikan amanat kenaikan pangkat pengabdian tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota , melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

“Anugrah pangkat ini adalah wujud dari pelaksanaan tugas dan pengabdian yang dilakukan secara luar biasa begitupun selamat kepada yang mendapatkan penghargaan sudah menangkap tangan pelaku yang menguasai narkoba jenis ganja “, ucapnya

Hal ini patut dijadikan contoh bagi anggota lainnya dan terima kasih saya bangga kepada personel Sat Lantas Polresta Mataram atas ketajaman nalurinya, imbuhnya

Scroll Untuk Lanjut Membaca

” Kepercayaan diri kita serta mengetahui kualitas diri kita sendiri untuk membangun sebuah motivasi agar terus berkembang dan meraih prestasi tertinggi di Kesatuan ,” lanjutnya.

Kombes Mustofa menyebut, walaupun sudah memasuki masa purna bakti beliau AKP Abdurrasad masih tetap semangat dalam bekerja dan melakukan tanggung jawab.

“Namun saya mengingatkan hendaknya keberhasilan dan pencapaian yang sudah kita raih saat ini janganlah menjadikan kita untuk lupa diri yang dapat mengakibatkan terjerumus ke arah negatif dan nama baik bagi pribadi maupun kesatuan serta tetaplah rendah hati,” tutupnya.(red)